Saturday 15 March 2014

Dear Galileo 2009 Thailand Movie

Gambar dari forum.indowebster.com
Assalamu'alaikum Sobat. Akhir pekn mimin bagi film yang menarik lagi yah. Thailand lagi nih, hehe. Yah semoga bisa menemani liburan SObat diakhir pekan ini deh. Film ini bercerita tentang dua gadis Thailand bernama Cherry dan Noon yang berencana untuk backpacker ke Eropa selama setahun. Mereka berangkat untuk alasan benar-benar dimengerti bagi kebanyakan remaja, tapi tak terduga untuk orang dewasa.
"Salah satunya adalah diskors dari universitas sementara satu sama lain adalah patah hati." Rencana mereka sangat sederhana: mendapatkan visa pelajar untuk mengambil kursus bahasa Inggris, tapi motivasi mereka yang sebenarnya adalah untuk menyimpan uang, perjalanan, dan pengalaman dunia. Tujuan mereka adalah 'Big Three' dari Eropa yaitu London, Paris, dan Roma. Sebelum mereka mengambil perjalanan ini, mereka bersumpah: # 1. Tidak peduli apa yang terjadi, tidak meninggalkan satu sama lain. # 2. Untuk tidak pernah melanggar aturan # 1. Namun, seperti yang kita semua tahu tidak pernah mengatakan "tidak pernah" ketika datang ke kehidupan adalah bahwa kita akan "tidak pernah" tahu apa yang mungkin terjadi.
Bagimana cerita selengkapnya. Yuk langsung ditengok deh. Semoga berguna.

Trailer

Screenshoot


Download

1 comments:

  1. ane sih belum dapat feel dari film ini. yang ada ngantuk menontonnya, karena alurnya yang datar. :D
    tapi kata orang2 sih filmnya bagus.


    mampir ke TMloverz.blogspot.com untuk mendapatkan info tentang film thailand lainnya.

    Salam Thai Movies loverz. :-)

    ReplyDelete

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.