Saturday 15 February 2014

High School Debut 2011 Japanese Film

Gambar dari forum.indowebster.com
Assalamu'alaikum Sobat. Mungkin ada yang mencibir, judulnya saja revolusi muslim tapi kok filmnya aneh-aneh, hehe. Memang Sobat, nama tidak rasional dengan isi bukan dalam arti ingin menjelek-jelek nama yang saya ambil dalam blog. Akan tetapi kenapa tidak kita belajar dari apa yang kita lihat, kita rasa, dan kita dengar. Sebuah pelajaran yang kadang tidak kita dapat dari sesorang yang lain sehingga selaras dengan apa yang diajarkan dalam Al-Quran dan Sunnah.
Loh kok gini-gini, sabar yah Sobat. Ambillah yang berguna buat kita dan buang yang tidak bermanfaat. Jadilah kita menjadi seorang muslim yang cerdas sesuai dengan apa yang telah diberikan oleh Alloh ta'ala. Sudah ya, hehe. Mimin ndak suka berdebat. Mimin mau bagi film nih bukan mau debat,hehe.
Yuk langsung saja yah mimin sedikit review tentang film Jepang satu ini. Diangkat dari sebuah manga/ komik dengan nama yang sama Haruna (tokoh wanita utama) merupakan seorang atlit basebal. Yah taulah kalau wanita yang suka olah raga kadang dijauhi oleh pria. Inilah yang menjadi cerita besar dibalik film ini. Ingin menjadi seorang yang disukai oleh pria, Haruna meminta tolong kepada Yoh (tokoh pria utama), seorang pria yang sangat terkenal disekolahnya. Dapatkah Haruna menjadi populer seperti Yoh? Yuk langsung dilihat Sobat, hehe. Semoga berguna.
Trailer

ScreenShoot


 Best Regard to Indowebster.com, Subscene.com

4 comments:

  1. KK Broken Link
    Tolong Di Perbaiki, Udah Pengen Mau Nonton ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dek itu klo indowebster terkadang emang servernya sedang maintenence. Coba nanti saya carikan link baru

      Delete
  2. Min upload ulang dong...
    Filenya not found :(

    ReplyDelete
  3. Min upload ulang dong..
    Filenya not found.. :(

    ReplyDelete

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.