Saturday 19 October 2013

Angry Birds Star Wars

Assalamu'alaikum Sobat muslim. Semoga tiap hari selalu diberikan kesehatan dan istiqomah dalam menjalankan segala ibadah kepada Alloh. Kali ini saya akan membagi game burung-burung yang menjadi trent idola anak-anak kecil atau malah sobat sendiri yang sangat suka dengan game yang satu ini. Yap Angry Birds, siburung pemarah yang selalu melindungi telur-telurnya dari Bad Piggy yang selalu mengintai. Bagi pemilik gadget Android dan Iphone atau Ipad bisa langsung download gratis di play store atau appStore tapi bagi yang suka main di PC sobat bisa langsung unduh disini. Yuk mari.

Step by Step Melakukan Aktivasi
1. Download game beserta Aktivator.
2. Install game dan jangan jalankan game setelah selesai install (hilangkan centang di akhir proses instalasi).
3. Extract akrifator kemana saja Sobat suka di PC Sobat (Pastikan Antivirus di off dulu kalau file aktifator dianggap virus).
4. Buka folder Aktifator, kemudian copy dan paste file yang ada di dalam folder tersebut ke tempat anda install. INGAT!! copy-paste ISI dari folder-nya.
5. Jalankan game. Akan ada aktivasi dan disuruh untuk memasukkan serial. Langsung klik tombol Activate. Tanpa Perlu mengisi serial.
6. Selesai dan bisa dimainkan Sobat.


Best Regard to Indowebster.com

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.