Wednesday 30 October 2013

Rubrik Baru di Revolusi-Muslim

Assalamu'alaikum Sobat Muslim. Halo apa kabar hari ini??? Semoga tetap sehat dan istiqomah dalam beribadah kepada Allah ta'ala. Mimin kali ini gak akan berbagi tentang apapun. Tetapi akan menambahkan rubrik baru di Revolusi-Muslim blog mimin. Seperti tujuan mimin saat membikin blog ini, mimin mau semua pengalaman maupun hal-hal lain yang ada dipikiran bisa disalurkan ke suatu media.
Berkaca dari dunia maya yang mimin tatap setiap hari, maka mimin memiliki unek-unek klo enak rasanya punya blog yang dikunjungi ratusan bahkan ribuan pengunjung tiap harinya. Ya semua itu butuh proses bukan begitu Sobat. Sesuatu yang didapatkan dengan instan tentu bukan sesuatu yang baik walaupun itu terlihat keren dimata orang lain. Yap malah kemana-mana nih tulisan mimin. Hari ini mimin tambahkan 3 entry baru lagi nih. Ada Naruto Shippuden di Anime, Motor dan Gado-gado.
Lalu kenapa kok nyusul-nyusul gitu mas??? Sederhana saja Sobat, mimin belum tau yang mau ditulis apa tapi bayangan sudah ada. Kok malah aneh mas??? Yah begitulah mas.hehe. Alasan menambahkan label Naruto Shippuden karena mimin habi banget liat Naruto Sobat. Tiap minggu klo gak liat gimana gitu rasanya hari Minggu tanpa ditemani film serial kesayangan,hehe. Motor??? Namanya laki-laki suka motor itu wajar kan Sobat, hehe. Kalau tidak salah ada hadisnya juga tuh klo kaum adam tu suka dengan Wanita, Harta, dan Kuda yang bagus. Bukan begitu Sobat??? Hayo jujur lah pada dirimu,hehe. Klo Gado-gado mas??? Ya klo gak ada artikel yang masuk semua entry yang lain tak masukin sini aja Sobat,hehe. Bukannya mau kejar setoran atau bagaimana. Tapi klo rutin dibiasakan menjadi sesuatu yang kurang klo tidak dikerjakan tiap hari. Sama seperti kita sholat, dulu ketika kecil kita sering diminata dan disuruh bapak maupun ibu untuk segera sholat. Tapi setelah dewasa kita harus melakukan itu karena ityu adalah kewajiban kita kepada Pencipta kita kan Sobat. Bukan begitu??? OK cukup sekian, klo ada yang ingin request juga bisa Insya Alloh. Semoga blog saya bermanfaat untuk Sobat semua.

1 comments:

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.