Wednesday 30 October 2013

Download Ratusan Template PowerPoint Gratis

Assalamu'alaikum Sobat muslim. Saya sebenarnya bingung mau sharing apa hari ini. Karena topiknya serba serbi. Jadi mungkin ada topik baru lagi di revolusi-muslim,hehe. Baik yang sedang mencari tempate unik dan lucu untuk presentasi bisa mengunduh beberapa file yang saya dapatkan dari ebsoft.web.id milik kang ebta setiawan. 
Koleksi template yang disediakan telah dikategorikan dan masing-masing terdapat screenshot (contoh tampilan) sehingga memudahkan siapa saja untuk mencari template yang sesuai kebutuhan. Beberapa kategori template powerpoint ini antara lain : Bisnis, Report/laporan, office, resume, landscape, lingkungan/Environment, Makanan (food), IT, Education dan masih banyak lainnya.
Halaman download powerpoint template (ppt) gratis tersebut menyediakan link ppt satu persatu, sehingga cocok untuk Sobat yang ingin mengambil dan download template yang diinginkan saja. Untuk memudahkan bagi yang ingin download semua template tersebut, kang Ebta sudah mengumpulkan berbagai kategori pilihan dalam satu zip file, termasuk screenshot yang mimin ambil dari ebsoft.web.id.

Berikut link nya sobat

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.