Wednesday 20 November 2013

Hello Stranger Thailand Movie

Gambar dari forum.indowebster.com
Assalamu'alaikum Sobat. Nambah material baru lagi nih revolusi muslim. Yang mau liburan akhir pekan liat film-film bisa disini mah,hehe. Yang pertama saya kasih film Thailand yah. Ceritanya seru. Sedikit Sinopsis yah
Dimulai dengan seorang cowok yang ikut rombongan wisata ke korea dan seorang cewek yang tergila-gila dengan Korea. Mereka tidak saling kenal dan berpergian dengan tujuan mereka masing-masing Sobat. Kalau karakter yang diperankan Neungtida Sophon memilih berlibur di Korea dengan tujuan yang jelas, karakter yang diperankan oleh Chantavit Dhanasevi justru malah tak punya tujuan yang pasti. Dua orang ini memang tak saling kenal namun meskipun tak saling kenal, keduanya ternyata menemukan kecocokan. Sang cewek berlibur ke Korea karena ia memang tergila-gila semua yang berbau Korea, terutama drama televisi Korea. Sang pria hanya ingin berlibur agar ia tak kesepian. Saat bertemu, dua orang asing ini memilih untuk tidak saling menyebutkan nama karena mereka tak ingin merasakan beratnya perpisahan. Nyatanya, dengan atau tanpa nama, dua orang ini seolah memang ditakdirkan untuk bersama.
Mau tahu gimana persisnya. Yuk ditonton.

Trailernya Sobat


Screen Shot
Gambar dari forum.indowebster.com

Download link Indowebster


Untuk menggabungkan keempat file tersebut, Sobat rubah dulu nama file atau rename file download tadi. Tapi pastikan jangan sampai keliru urutannya yah. Misalkan File ke-1 diberi nama Hello Stranger.part1, kemudian file ke-2 juga diganti dengan Hello Stranger.part2 dan seterusnya Sobat. Baru nanti diextrak dengan winRar. Untuk terjemahnya disamakan namanya dengan file tadi yah Sobat. Biar bisa kebaca terjemahnya.

Spesial to Some One, I Will Miss You. Semoga bermanfaat Sobat.

Best Regard to forum.indowebster.com, sebuah-dongeng.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.