Saturday 11 January 2014

My Sassy Girls 2001 Korean Movie

Gambar dari forum.indowebster.com
Assalamu'alaikum Sobat. Ni mimin berbagi lagi film yang agak lama yah. Tapi ceritanya keren pokoke, mungkin sudah ada yang pernah nonton dan tidak ada salahnya jika bernostalgia lagi. Yuk mari. Bercerita tentang sebuah laki-laki yang berjumpa dengan seorang wanita yang cantik. Cowoknya sih biasa saja yah, tapi pemeran wanitanya Jun Ji-hyun cantik dah.
Diadaptasi dari cerita nyata atau based on true story yang sedikit dibumbui yah,hehe. True story dari seseorang yang suka memposting kisah cintanya diinternet kemudian diadaptasi ke novel barulah ke film. Bahkan filmnya bukan hanya satu teteapi diadaptasi ke beberapa film diberbagai negara. Mimin sih belum liat yang lain tetapi menurut teman-teman diforum versi korea tetap yang terbaik secara ini yang original gitu loh,hehe.
Gimana mau sekarang downloadnya? Oke dah sedikit lagi sebagai bahan pembuka film ini bergenre comedy romantic yah, jadi yah romantis tapi yang ndak sepaneng alias lucu-lucuan gitu. Cerita simple dari awal sang cowok bertemu seorang cewek yang sedang mabuk dikereta api setelah itu karena bla-bla-bala-bla,haha. Pokoke seru deh, Yuk kita liat aja deh.
Trailer


Screenshot

Download
Kualitas DVDRip Hemat 400Mb CD 1 CD 2 

Keterangan
Password = miss_sha

Best Regard to forum.indowebster.com

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.