Tuesday 31 December 2013

One Piece 627 Subtitle Indonesia

Gambar revolusi-muslim.blogspot.com
Assalmu'alaikum Sobat. Alhamdulillah baru sehatan lagi nih. Setelah beberapa agenda yang seharusnya mimin jadwalkan akhir pekan kemaren berantakan karena masalah kesehatan. Baiklah mimin baru bisa kasih info tentang One Piece yang juga harus tertunda karena libur di Jepang. Dan menurut rencana akan rilis kembali minggu pertama Januari. So tetep saja pantengin revolusi-muslim update one piece terbaru akan segera mimin keluarkan.
Kita review episode sebelumnya yaitu tatkala Caesar yang diculik oleh Breed dan kelompoknya. Ruffi dan Trafa yang berusaha mengejar Breed akhirnya bertemu dengan teman lama Ruffi ketika di Alabasta. Kungfu Duggong teman lama yang ikut berlayar mengikuti jejak Ruffi dan mendirikan sebuah kelompok Bajak laut. AKan tetapi karena Breed dengan kemampuan buah setannya maka mereka dapat dikendalikan sesuai keinginan Breed. Ruffi, Trafa, dan Chopper. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya??? Yuk langsung kita simak saja, One Piece 627, hehe.

Download MiniHD + 80 Mb:
Mediafire | Solidfiles | Uploadboy

All link by OPLoverz.net thanks regard

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.