Thursday 17 October 2013

Sniper Elite v2 menjadi Sniper Perang Dunia 2


Asslamu'alaikum Sobat Muslim. Hari libur memang menjadi hari yang paling dinanti dalam satu minggu bagi mereka yang bekerja rutin dihari kerja. Saya seperti mimin yang suka menghabiskan hari libur bersama keluarga dan memnjakan diri dirumah. Istilah kerennya males-malesan. Jangan ditiru yah sobat! Untuk mengisi hari libur biasanya saya bermain game dikomputer kesayangan. Lalu game apa ya yang bagus??? Sniper Elite v2 merupakan game bergenre First-Person Action atau apalah, intinya main tembak-tembakan kalau anak-anak bilang. Lalu apasih serunya game ini??? Sniper Elite sendiri merupakan sebuah game yang berfokus pada sepak terjang seorang penembak jitu di zaman Perang Dunia ke-II. Sempat dirilis di tahun 2005 silam dan mendapatkan respon yang cukup positif di kala itu, sang developer Rebellion Development akhirnya memutuskan untuk mengembangkan “versi kedua”nya – Sniper Elite V2 yang baru saja dirilis secara multi-platform. Sebuah game yang akan memungkinkan Sobat menyelami peran sebagai seorang sniper? Sobat akan lebih mendapatkan kesan sebagai seorang “One-Man Army” ala Rambo.



Yang menarik dari Sniper Elite adalah bahwa Sobat memiliki kebebasan untuk melakukan apa saja demi menyelesaikan misi yang ada. Menyerang secara terbuka? Membunuh secara diam-diam? atau melakukan infiltrasi diam-diam dan damai? Sobat sendiri yang menentukan.
Menjadi seorang sniper berarti mengusahakan diri untuk tidak terlibat dalam pertempuran terbuka, membunuh target secepat dan seefektif mungkin, dan mencapai misi tanpa harus menghadirkan eksistensi sama sekali. Hal inilah yang harus Sobat lakukan ketika memainkan Sniper Elite V2 ini. Walaupun Sobat memiliki tujuan di dalam setiap misi, namun Sobat diberi kebebasan yang penuh untuk mencari cara paling efektif untuk menyelesaikannya. Sobat bisa melakukan detour terlebih dahulu untuk mencari spot sniping terbaik dan membunuh setiap musuh yang ada atau sekedar mencari jalan alternatif yang lebih “aman”.


Fairburne (tokoh game yang sobat perankan) akan dibekali dengan tiga senjata utama yang bisa Sobat ganti kapan saja sepanjang permainan: sebuah sniper rifle, machine gun, dan handgun. Ketiga senjata ini tentu saja disediakan untuk memastikan Sobat mampu melenyapkan setiap ancaman yang ada, dengan fokus pada sniper rifle tentunya. Sobat hanya tinggal membidik, melakukan zoom, menetapkan target, dan meluncurkan sang peluru untuk membunuh setiap musuh dalam 1-2 tembakan saja. Namun perlu diingat bahwa pasukan musuh juga memiliki pasukan elite yang sama ataupun kendaraan berat yang tidak dapat diselesaikan dengan strategi ini begitu saja. Di sinilah “kecerdasan” Sobat sebagai seorang sniper dibutuhkan.


Apa yang membuat Sniper Elite V2 ini begitu dapat dinikmati? Tidak hanya sekedar visualisasinya yang penuh details dan indah, tetapi juga efek-efek sinematik yang muncul dari setiap aksi Anda. Jika Anda berhasil membidik sniper rifle Anda pada spot vital yang tepat, maka Anda akan mendapatkan sebuah efek ala “X-Ray Mode” dan inilah momen yang biasanya mimin tunggu waktu menembak musuh. Sobat akan melihat bagaimana setiap peluru menghancurkan bagian dalam tubuh target  dengan gerak slow motion yang begitu “indah”. Peluru yang meluncur dalam lapisan tengkorak, menghancurkannya hingga berkeping-keping, dan kemudian begerak memutar menembus organ-organ di dalam tubuh musuh. Semua organ ini digambarkan begitu detail dengan berbagai efek gore dan darah yang menyertainya. Silahkan nanti Sobat bisa unduh dan nikmati sendiri momen-momen tersebut.

Link Indowebster
Besaran Part 2GB(Jangan khawatir bisa diresume kok linknya Sobat)

INSTALL NOTES 1. Gabungkan dulu hasil download dengan HJsplit
2. Mount or burn image iso atau bisa pakai daemon
3. Install
4. Copy semua file dari SKIDROW ke folder instalasi Sobat
5. Mainkan

Minimum Requirements


CPU :Dual-core CPU with SSE3 (Intel® Pentium® D 3GHz / AMD Athlon™ 64 X2 4200) or better
RAM :2GB system memory
VGA :Microsoft® DirectX® 10.0 compatible graphics card with 256 MB of memory (NVIDIA® GeForce® 8800 series / ATI Radeon™ HD 3870) or better
DX:DirectX 10.0
OS: Microsoft® Windows® Vista (Service Pack 2) or Windows® 7 (Windows® XP is NOT supported)
Sound: Microsoft® DirectX® 10.0 compatible sound card or better
HDD: 10GB of free drive space
Network: Free STEAM® account and internet connection required for activation. Broadband connection and service required for multiplayer connectivity

Disadur dari jagatplay.com
Picture by jagatpalay.com

2 comments:

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.