Friday 24 January 2014

Naruto Shippuden 346 Subtitle Indonesia

Gambar dari revolusi-muslim.blogspot.com
Assalamu'alaikum Sobat. Alahamdulillah sudah akhir pekan. Bagaimana agenda akhir pekan ini? hehe, tentu harus direncanakan yah. Akan tetapi dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat mimin ingatkan untuk Sobat semua jangan lupa bawa mantol/ jas hujan ketika bepergian pakai sepeda motor dan jangan lupa cek kondisi kendaraan Sobat yah. Kalau mimin mungkin akan menjalani rutinitas dirumah bapak dan ibu aja deh, hehe. sambil bersih-bersih peralatan perang dirumah. Nanti coba mimin share dah buat Sobat semua.

Yap Jumat ceria waktunya untuk Naruto Shippuden yah. Minggu ini sangat menarik karena kita dikasih tidak hanya satu film saja melainkan dua buah episode Naruto Shippuden. Yap setelah minggu kemaren (Maaf tidak mimin pos yah yang episode 345, karena minggu kemarin mimin jatuh sakit) masih bercerita tentang Obito, minggu ini kayaknya juga tidak jauh-jauh dari cerita tentang diri Obito. So yang nunggu pertarungan Naruto VS Obita dan Madara harus sedikit bersabar. Yuk Cekidot, Semoga bermanfaat.
Kualitas 420p File + 70 Mb
Download di ShareBeast & Mediafire
Kualitas 720p File + 90 Mb 
Download di ShareBeast & Mediafire

Untuk file download di Mediafire Sobat ubah file exstension .same menjadi .mkv. Semoga berguna buat Sobat semua.

Best Regard to samehadaku.net  

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.