Saturday 25 January 2014

A Little Thing Called Love [2010] Thailand Movie

Gambar dari forum.indowebster.com
Assalamu'alaikum Sobat. Akhir pekan ini mimin bagi-bagi film Thailand lagi. semoga kalian ndak bosen, hehe. Ini film sudah pernah ditayangkan disalah satu televisi swasta. Tapi ceritanya cukup bagus. Sehingga mimin coba angkat kembali deh. Mungkin diantara Sobat semua juga sudah pernah melihatnya juga. Tapi gak papa lah bisa dibilang buat memories mimin di blog ini, hehe. Oke dah langsung saja yah.

Bercerita tentang seorang gadis berusia 14 tahun bernama Nam yang duduk dibangku SMA kali yah klo disini. Dia diam-diam jatuh cinta dengan seorang pria yang lebih tua di kelas 10 nama Chon, seorang mahasiswa yang paling populer di sekolah tinggi. Dia ganteng, sempurna dan murah hati siapa pemerannya tentu lah dia Mario Maurer. Dia membuat gadis-gadis di sekolah menjadi tergila-gila padanya, termasuk Nam juga. Tapi dia tidak menyerah dengan mudah. Dia mencoba melakukan segalanya untuk membuatnya cukup baik dan luar biasa di sekolah. Karena dia berharap Chon bisa berbalik ke arahnya walau hanya sekali lagi. Bagaimana cerita selengkapnya, cek pokoke. Semoga berguna buat Sobat semua.

Trailer


Screenshoot

Download

Keterangan
PASSWORD : iamjustamannotahero (if needed)

Best Regard to forum.indowebster.com

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.