Sunday 5 January 2014

Fairy Tail is Back

Gambar dari www.ziutu.com
Assalamu'alaikum Sobat. Nie kabar baik bagi para pecinta penyihir Fairy Tail. Yap, dalam majalah mingguan di Jepang, Shonen Magazine memberikan kabar gembira bahwa anime serial Fairy Tail kembali dapat kita nikmati pada April di TV Tokyo. So gimana Sobat, sudah tidak sabar bukan??? Director Fairy Tail Shinji Ishihira menyatakan kegembiraannya karena bisa membawa anime untuk para penggemar di musim semi. Dia menyebutkan bahwa akan ada perubahan dalam staf untuk memulai anime kembali, mereka bekerja untuk meningkatkan kualitas acara secara keseluruhan
Yap, semoga anime kesayangan mimin yang satu ini bisa makin laris manis saja. Dan tentu bisa diterima Sobat semua. Yang belum tahu bagaimana sebenarnya Fairy Tail itu akan mimin berikan info sedikit yah,hehe. Fairy Tail berceritakan sekumpulan para penyihir hebat yang mencari kerja atau mendapatkan uang dari tugas yang diberikan oleh para pemberi imbalan. Misinya pun beraneka ragam sampai yang biasa saja sampai yang klimaks dengan musuh-musuh dari Guild atau perkumpulan penyihir yang lain. Jangan dipikirkan sama dengan HP yah, ni penyihir yang beda banget. So bisa cekidor nanti beberapa episode lawas yang mimin sajikan dalam artikel yang berbeda yah. Nie mimin tampilkan beberapa tokoh di Fairy Tail yang keren-keren, hehe.

Natsu Dragneel (ナツ · ドラグニル Natsu Doraguniru) adalah Api Dragon Slayer, anggota dari Fairy Tail Guild dan anggota Tim Natsu. Dia adalah protagonis utama pria dari Fairy Tail. Dragon Slayer merupakan orang yang kemampuan sihirnya dilatih langsung dengan naga, bisa dikatakan mereka bertemu dengan naga mereka.

Lucy Heartfilia (ルーシィ · ハート フィリア Rushi Hātofiria) adalah Celestial Spirit Mage, anggota Fairy Tail Guild dan Tim Natsu. Dia adalah protagonis perempuan utama dari seri. Kemampuan nya yaitu Celestial Spirit Mage dalam artian dapat memanggil roh dari dunia peri untuk membantu nya dalam segala hal.

Erza Scarlet (エルザ · スカーレット Eruza Sukāretto) adalah S-Class Mage dari Fairy Tail yang terkenal untuk penggunaan nya Requip Sihir. Dia juga merupakan anggota Tim Natsu, serta sebagai salah satu protagonis perempuan utama dari seri. S-Class berarti penyihir kelas tinggi di Fairy Tail kemampuannya dapat mengganti pertempuran perangnya dengan cepat.
 
Gray Fullbuster (グレイ · フル バスター Gurei Furubasutā) adalah Ice-Membuat Mage, anggota Fairy Tail Guild dan anggota Tim Natsu, dan salah satu protagonis utama pria. Kemampuannya adalah dapat membuat segala benda mati dari es. 
 
Happy(ハッピー Happi) adalah Melebihi dari Extalia, anggota dari Fairy Tail Guild dan Tim Natsu, dan salah satu protagonis utama dari cerita. Merupakan kucing Natsu yang sering membantu Natsu dalam melakukan pertarungan.
Sebenarnya masih banyak lagi tokoh Guild Fairy Tail yang lain. Tetapi cukup dulu yah. Nanti bisa dilihat animenya. Semoga bermanfaat Sobat. 
 
Best Regard to fairytail.wikia.com

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.