Tuesday 7 January 2014

The Billionaire/ Top Secret 2011 Thailand Movie

Assalamu'laikum Sobat. Akhir pekan kemaren merupakan pekan terakhir liburan tahun baru sebanding dengan habisnya stok film yang adik mimin kasih. huhu. Tapi menutup tahun 2013 mimin dikasih film yang cukup inspiratif. Kisah seorang Top Ittipat, Sobat pada sudah tahu belum siapa orang ini? Yap orang ini adalah pendiri sekaligus pemilik "Tao Kae Noi". Oke sudah tahu belum Tao Kae Noi??? Aduh kan iklannya juga sudah pernah masuk ke Indonesia. Nie camilan yang terbuat dari rumput laut. Belum ngeh juga? Oke deh mimin kasih sedikit cerita Top Ittipat.
Top merupakan seorang siswa SMA yang duduk dikelas 3. Sama hal nya dengan anak muda yang lain, Top sangat suka dengan game online, apalagi dia tahu dengan game on line dia dapat menghasilkan uang dengan berjualan senjata/ item pada game tersebut. Jerih payah penjualan senjata pun akhirnya dapat ia gunakan untuk membeli sebuah mobil sedan seharga 600 Baht (sekitar 200 juta rupiah). Edan pora Sobat, anak kecil main game bisa beli mobil baru cash 200 juta lebih. Akan tetapi bisnis senjatanya tidak berlangsung lama karena hal ini merupakan tindakan melanggar aturan game maka akun milik Top dihapus oleh pemilik game. Mulai dari situ Top mulai berpikir untuk berbisnis, karena keinginannya yang besar sampai kuliah pun ia kesampingkan dan memilih bekerja keras untuk menghasilkan uang sendiri. Dari jualan kacang sampai akhirnya dia terinspirasi oleh camilan rumput laut yang dibawa pacarnya. Dan akhirnya dengan jerih payah yang sangat luar biasa Tao Kae Noi atau bahasa Indonesianya "Pengusaha Muda", dia berhasil memasukkan produknya untuk dijual disalah satu supermarket yang terkenal di Thailand 7 eleven. Yah singkat saja yah Sobat, pokoke Jos Gandos, yang jiwa Pengusaha pasti suka nih Film. Dari pada mendengarkan para motivator bicara film ini jauh sangat membangkitkan semangat kita. Ayo kita berjuang Sobat, hehe. Langsung saja yah tonton film nya.

Trailer

Screenshot


Download

Best Regard to forum.indowebster.com

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.