Thursday 2 January 2014

Paradise Kiss 2011 Japan Film

Gambar dari forum.indowebster.com
Assalamu'alaikum Sobat. Nih liburan dapet film dari adik mimin ibnewd.blogspot.com, nuwun nuw. Paradise Kiss bercerita tentang seorang wanita bernama Yukari yang mengisi setiap harinya dengan belajar untuk membahagiakan ibunya tercinta. Suatu saat dia bertemu dengan Pria yang bernama George yang merupakan seorang pelajar yang berbeda dari Yukari. George merupakan seorang laki-laki yang mencita-citakan menjadi seorang desainer.
Menjelang kelulusan, sekolah George mengadakan sebuah pementasan fashion show. Dari situlah semua berasal dan George bersama teman-temannya mencari model untuk baju rancangan mereka. Hingga bertemulah dengan Yukari. Bagaimana cerita selengkapnya? Yuk langsung disimak aja. Pesan mimin, film ini mengandung beberapa unsur yang tidak patut dilakukan. So mari kita selektif dan bijak dalam memahami film ambil yang perlu dan buang yang tidak perlu ki tenan lho ya,hehe. Semoga berguna buat Sobat semua.

Trailer

Screenshot

Download

Keterangan
Password : rosika@idws (jika diperlukan)
format video adalah .mkv dan subtitle .srt

Best Regard to forum.indowebster.com

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.