Sunday 9 February 2014

Main Cutting Sticker

Gambar dari revolusi-muslim.blogspot.com

Assalamu'alaikum Sobat. Alhamdulillah mimin bisa berbagi kembali nih. Sekedar berbagi informasi tentang apa yang pernah mimin alami. Maklum mimin coba mengajar Sobat kok ndak ada respon, yaudah lah biar mimin yang jalan sendiri, hehe. Oke kali ini mimin sharing tentang pengalaman mimin mengoprasi si NJMX Maron. Lalu buat apa sih? Mimin cuma iseng aja, hehe. Lagi pengen ganti tampang si Maron tapi modal dikit, yah mimin pergi ke tukang cating stiker dah. 

Dan setelah mencari dan teringat akan masa lalu (Ceritanya dulu punya langganan tempat cutting stiker, hehe) maka mimin coba kembali ketempat itu. Dan Alhamdulillah ternyata pemiliknya masih ingat mimin. Yah dah lama sih, waktu mimin SMA atau kuliah kali yah, cuma cutting daerah speedometer motor. Waktu itu masih pake VegaR Maron dan sekarang mimin wariskan ke adek mimin, hehe. Yup setelah pagi mempretelin si Maron. Langsung deh mimin berangkat bersama adek mimin ke TKP. 
Bertempat di Pertikaan trowong Sragen atau sebelah barat kantor DPU kota kayaknya. Maklum kadang nama instansi berubah-ubah tapi pokoke yang rumah Sragen tau deh Trowongan Sragen tu dimana, hehe. Dulunya di bapak masih menggelar dagangannya di trotoar, karena mungkin musim hujan dan sekarang sudah banyak saingan juga mau tidak mau beralih menyewa kios. Tidak jauh dari tempat jualan yang lama. Bertemu dengan adiknya kali yah, malum belum sempat kenalan. Mungkin nanti kalau mampir lagi kenalan yae, hehe. Stelah nego harga dan deal proses pengerjaan terbilang cepat. Dari jam 10.45 sampai 12.00. Wahhhh tu lama min. Eittssss liat dulu yang dikerjakan oleh tukang sticker. 
 

Yap gambar diatas merupakan barang yang harus dikerjakan, hehe. Ya Alhamdulillah menurut eview mimin sih hasil pekerjaan lumayan bagus tidak terlalu jelek. Apalagi kita disuguhi air minum gratis, yah dalam hal marketing itu bisa menjadi nilai plus dalam pelayanan terhadap konsumen. Hanya saja mungkin harganya agak kemahalan, mungkin kalau adiknya kenal mimin bisa dikasih diskon lain waktu, hehe. Yang mau cutting sticker, mimin rekomendasikan deh toko cutting sticker yang satu ini. Yuk langsung saja datang ke daerah trowong Sragen. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.