Saturday 22 February 2014

Speedy Scandal 2008 Korean Movie

Assalamu'alaikum Sobat. Minggu ini mimin kasih film Korea yah Sobat, hehe ni film lawas pada sudah lihat atau belum yah. Semoga saja bisa menemani akhir pekan Sobat semua deh. Langsung saja sedikit review film kayak gimana yah Sobat.

Adalah seorang penyiar radio di usia 30, tampan, keren , mapan dan terkenal sampe suatu hari kehidupannya harus berubah ketika kedatangan seorang gadis yang mengaku sebagai anaknya plus membawa anak kecil yang juga mengaku sebagai cucunya. Nam Hyeon Soo penyiar di sebuah radio yang suka dengerin curhat pendengarnya sampe suatu hari ada cewek yang curhat gimana perjuangan dia nyari ayah kandungnya sekaligus kakek buat anaknya dan nggak pernah bosen buat curhat sama Hyeon Soo dan akhirnya Hyeon Soo ngasih saran sama tuh cewek buat datengin aja bapaknya. Bagaimana kelanjutannya lihat saja langsung yah, hehe. Semoga bermanfaat.

Trailer


Screenshoot
 
Download Speed Scandal DVDRip Indowebster
CLICK HERE
sub indo

size: 360 MB 
Best Regard to moviebezt.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.