Friday 7 February 2014

Naruto Shippuden 349 Subtitle Indonesia

Gambar dari revolusi-muslim.blogspot.com
Assalamu'alaikum Sobat. Alhamdulillah yah sudah Jumat berarti akhir pekan sudah menanti, hehe Insya Alloh. Walaupun banyak masalah yang ada Sobat harus bergembira yah, carilah problem solvernya. Tentu mimin bermaksud problem solvernya yang positif yah, hehe. Mimin ingatkan jika terlalu dipikirkan dan tidak bisa kasih saja kepaja pencipta masalah itu. Insya Alloh akan terselesaikan. Banyakan bicara lagi nih mimin, hehe Okedah langsung kita sedikit review yah episode sebelumnya Sobat.
Setelah mendapatkan Surat dari Hanzo, Yuhiko dan Nagato datang menemui Hanzo. Tidak disangka itu merupakan jebakan dari Hanzo yang telah terpengaruh oleh siasat busuk Danzo. Hal ini menjadi keuntungan bagi Madara aka Obito yang menginginkan kekuatan Nagato. Bagaimana kisah selanjutnya? Mimin rasa tidak terlalu jauh dari kisah Obito. Yuk langsung saja deh, hehe. Semoga bermanfaat.
Kualitas 420p File + 70 Mb
Download di ShareBeast & Mediafire
Kualitas 720p File + 90 Mb 
Download di ShareBeast & Mediafire

Untuk file download di Mediafire Sobat ubah file exstension .same menjadi .mkv. Semoga berguna buat Sobat semua.

Best Regard to samehadaku.net  

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.