Tuesday 5 November 2013

Solusi Driver Manager Driver Pack 13

Assalamu'alaikum Sobat. Alhamdulillah kita telah berada ditahun yang baru tahun 1435 H. Semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Bisa istiqomah dalam beribadah dan dapat berguna bagi orang-orang disekitar kita. Sobat pernah menginstal komputer PC atau laptop??? Pernahkah juga kehilangan driver dari komputer atau laptop tersebut??? Lalu apakah kita harus mendownload satu persatu driver komputer atau laptop tersebut???
Mungkin dari Sobat semua sudah tahu tentang software ini. Yap Driver Pack 13, yaitu sebuah driver manager atau sebuah aplikasi yang berisikan kumpulan-kumpulan driver yang ada pada saat ini. Nah sekarang Driver Pack sudah mencapai versi yang ke 13. Tentu untuk para teknisi aplikasi ini menjadi alat bantu yang bagus, karena kita tidak perlu mengunduh ulang driver-driver komputer atau laptop jika terjadi kehilangan. Tetapi bagi mimin ini merupakan opsi terakhir, mimin jauh lebih mensyarankan driver bawaan dari komputer atau laptop itu sendiri. Karena terkadang sistem akan terganggu hal ini dikarenakan aplikasi menginstall driver yang compatible dengan hardware pada PC atau laptop Sobat. Gambarannya kita memiliki motor Y yang harus diganti rantainya, tentu pabrik menyarankan untuk menggunakan sparepart asli pabrik pembuat motor tersebut. Tetapi karena sparepart kosong, susah atau mahal kita terpaksa menggunakan sparepart yang dapat digunakan dimotor kita. Sobat faham??? Ada tips dari mimin jika Sobat menggunakan Driver Pack. Centang Options -> expert di aplikasi dan pilihlah driver yang harus dipasang, jika tidak Driver Pack akan menginstall semua driver yang kompatibel dengan PC atau notebook Sobat. Dari pada terus panjang lebar langsung saya kasih linknya yah Sobat. Semoga berguna buat Sobat semua.


Download : Direct Link
DriverPack Solution 13 R380 DVD-ISO

Best Regard to agan bent0811 from indowebster

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.