Saturday 9 November 2013

Sony siap memberikan update Android 4.4

Setelah Google resmi umumkan Android 4.4 KitKat pada beberapa hari lalu, Sony mengungkapkan akan segera melakukan update Android pada perangkat mereka sebagaimana dalam sebuah posting di blog resminya Sobat. Lalu apa sajakah yang akan mendapatkan update resmi Android 4.4 KitKat dari Sony???
Pabrikan asal Jepang tersebut mengungkapkan daftar antrian pertama perangkat smartphone mereka yang akan mendapatkan Android 4.4 KitKat. Beberapa dari smartphone tersebut adalah Xperia Z , Xperia ZL , Xperia Z1 , Xperia Z Ultra dan Xperia Tablet Z. Namun sebelum mendapatkan Android 4.4 KitKat, daftar diatas sebelumnya akan mendapatkan update Android 4.3 Jelly Bean terlebih dahulu Sobat.
Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Sony akan membawa update Android 4.3 Jelly Bean untuk Xperia nya Z , Xperia ZL , Xperia ZR , Xperia SP , Xperia Z Ultra , Xperia Z1 dan Xperia Tablet Z. Update ini akan dimulai bulan depan, dan seperti biasanya update ini akan datang secara bertahap untuk beberapa wilayah didunia.
Lalu bagaimana dengan ponsel Sobat??? Bersabar dulu yah, mengingat Android KitKat memiliki spesifikasi minimum RAM 512 kemungkinan untuk ponsel menengah besutan Sony juga akan diberikan update Sobat. So Please wait, hehe. Semoga berguna.

Best Regard to tabloidpulsa.co.id

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.