Sunday 10 November 2013

Update driver VGA Sobat

Gambar dari softpedia.com
Assalamu'alaikum Sobat. Akhir pekan begini biasanya Sobat pada ngapain nih??? Habisin waktu dengan santai dirumah atau masih berkutat dengan pekerjaan demi sesuap nasi,hehe. Yah tak apalah Sobat terpenting tetap sabar dan berdoa kepada Alloh tentang apa yang kita impikan. Bukankah Alloh berfirman dalam QS Al Baqarah [2] ayat 153 Allah SWT berfirman,"Wahai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar." Yap sedikit mengingatkan yah Sobat, tapi semua ya berpulang untuk mimin sendiri kok, hehe.

Minggu ini mimin lagi pengen update driver VGA mimin nih Sobat. Kebetulan mungkin dah hampir 3 bulan mimin tidak mengupdate driver VGA mimin. Saat ini mimin masih memakai driver catalist v.2 sekian yah Sobat. Padahal dibulan Oktober lalu AMD telah mengeluarkan driver baru sebagai antisipasi keluarnya VGA baru milik AMD Sobat. Mungkin sebagian Sobat yang belum tahu bahwa AMD telah meluncurkan beberapa varian VGA terbarunya dari segmen Anthusias, Mainstream dan juga Low yaitu R9 290x, R9 290, R9 280X, R9 270X, R7 260X, R7 250, R7 240. Yah cukup banyak Sobat dibarengi dengan beberapa fitur baru diantaranya AMD Mantle Technology dan juga AMD TrueAudio Technology. Apaan tuhhh??? Mungkin akan mimin bahas di lain artikel Sobat.
Kelupaan kan pengen update driver vga mimin. Langsung saja deh kita download driver AMD v.13.9 buat HD 7790 mimin. Sobat bisa langsung pilih sesuai VGA PC Sobat.


AMD Catalys™ Drivers untuk Radeon™ HD 8000, HD 7000, HD 6000 and HD 5000 Series

AMD Catalyst™ Drivers untuk Radeon™ R9 200 and R7 200 Series 

Selanjutnya Sobat akan disuguhi jendela download dan tinggal klik Download Sobat.

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.