Wednesday 27 November 2013

VMWARE WORKSTATION 9

Gambar dari selorokan.com
Assalamu'alaikum Sobat. Bagaimana punya kabar semua Sobat? Tetep sehat yah Sobat, jaga kesehatan karena musim lagi pencaroba nih. Gak karuan kadang hujan kadang panas kadang dingin. Yang mau pada nikah yah mimin ucapkan selamat menempuh hidup baru, hidup bersama itu idak mudah jika keduanya sama-sama ngotot. Pondasi iman pada Alloh insya Alloh akan membuat kalian bahagia. So klo dikatakan nikah ntu kan tujuannya membuat rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah lalu gimana tu? Sakinah secara kata dapat diartikan KETENTRAMAN, Mawaddah yaitu CINTA, sakinah yaitu KASIH SAYANG. Lalu gimana tu??? ya mimin artikan sebagai rumah tangga yang memberikan Ketentraman bagi pemiliknya, Cinta dan saling Kasih Sayang. Ki ngelantur Sobat,hehe. Yah dengernya dari mamah Dede gitu kayake. Yah pokoke barokalloh, semoga Alloh melimpah rahmat dan karunia kepada Sobat semua yang mau menginjak ke pelaminan. Kan pas hawane lagi adem saya doaken cepet dapet momongan. (Min opo hubungane cobo??? hehe wis jo digubris mimin mang lagi koplak kie)
Kembali ke Laptop yak Sobat. Pengennya mau berbagi link software eh kok malah kasih wilujengan,hehe. OK kali ini mimin akan mencoba memberikan link download VMWare Workstation 9. Karena akhir-akhir ini mimin ada penelitian (Wah sok banget bahasabe mimin) dan mencoba Windows Server 2003 maka akan saya jabarkan pada artikel yang berbeda. Kok ndak yang baru aja to min, 2008 pa 2012 gitu kek? Masalahnya mimin punya masternya 2003 Sobat so sabar mungkin lain kali mimin jabarkan. Tanya lagi min kenapa gak pake Linux aja? Iya nanti saya juga coba sharing artikelnya pake Linux juga Insya Alloh. Pantengin aja terus revolusi-muslim pokoke Sobat. Insya Alloh artikel yang ditunggu akan terbit. Doaken saja yah, hehe.
Banyakan curhat kan jadinya Sobat, langsung saja yah Sobat langsung cekidot. Sebelumnya Sobat sudah taukan fungsi aplikasi ini? Yap dengan VMWare kita bisa mencoba merasakan sensasi dari berbagai OS tanpa harus menginstal pada PC fisik kita. Jadi bisa deh utak-atik berbagai OS tanpa merusak PC yang telah ada.

System requirements:
64-bit x86 Intel Core™ Solo Processor or equivalent, AMD Athlon™ 64 FX Dual Core Processor or equivalent
1.3GHz or faster core speed
2GB RAM minimum/ 4GB RAM recommended

Host operating systems* (32-bit & 64-bit):
Windows 8
Windows 7
Windows Vista
Windows XP SP3
Windows Server 2012
Windows Server 2008
Windows Server 2003 Standard
Windows XP Home Edition with SP2
Ubuntu 8.04 and above
Red Hat Enterprise Linux 4.5 and above
CentOS 5.0 and above
Oracle Linux 5.0 and above
openSUSE 10.2 and above
SUSE Linux 10 and above

For Windows 7 Aero graphics support in a virtual machine
3GB RAM (Host PC)
Intel Dual Core, 2.2GHz and above or AMD Athlon 4200+ and above
NVIDIA GeForce 8800GT and above or ATI Radeon HD 2600 and above

Download : Indowebster


Best Regard to indowebster.com, selorokan.com


0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.