Thursday 24 October 2013

BBM for Android


Assalamu'alaikum sobat muslim. Bagaimana kabar Sobat semua? Semoga tetap diberikan kesehatan dan keselamatan serta rahmad dari Alloh ta'ala. OK Sobat kali ini saya akan mencoba berbagi aplikasi android yang sudah ditunggu oleh para pengguna Andorid. BBM (BlackBerry Messenger) yah Sobat bukan Bahan Bakar Minyak. Mimin sendiri baru bisa menggunakan hari ini setelah dari kemaren mendaftar dan belum mendapatkan PIN dari bbm.com. Lalu bagaimana mendapatkan PIN dan mengunduh BBM ini???

Pastikan Sobat semua mengunduh aplikasi BBM yang asli dari BlackBerry karena banyak aplikasi di playstore yang berkilah BBM tapi bukan yang asli. Berikut link BBM di play Store yang asli.


Jika Sobat langsung membuka dengan perangkat Android Sobat maka aplikasi akan segera diunduh dan diinstal diperangkat Android Sobat. Setelah selesai menginstal Sobat masuk saja ke aplikasinya. Daftarkan email Sobat yang aktif ke aplikasi. Dan Sobat sudah mendapatkan antrian untuk mendapatkan PIN BBM. Terakhir Sobat harus menunggu dan bersabat untuk mendapatkannya. Karena mimin juga harus menunggu hingga 1 hari setelah mendaftarkan email mimin. Semoga berguna untuk Sobat semua.

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.