Monday 28 October 2013

Extrak file berekstensi RAR dengan WinRAR

Assalamu'alaikum Sobat Muslim. Setelah melewati pekan yang panjang bagaimana keadaan sobat semua? Semoga tambah semangat untuk mengarungi hari-hari diminggu ini ya sobat. Sekarang saya akan membagikan aplikasi yang tentu sudah banyak teman pakai sehari-hari. Yap WinRAR, dengan aplikasi ini kita dapat mengekstrak file yang dikompres dengan menggunakan ekstensi .RAR. Emangnya aplikasi ini gratis ya mas??? Aplikasi iin seharusnya berbayar, akan tetapi karena mimin sering memakai dan aplikasi ini belum tergantingan dihati mimin so mimin masih pakai hingga sekarang.
Lah terus gimana ntu??? kan berbayar to mas??? Yap tetapi imimin sudah menjarikan jamunya sekalian. Sehingga sobat bisa langsung mengunduh dan langsung menggunakan. Silahkan sobat.
Selain untuk mengekstrak file berekstensi .rar, winrar bjuga dapat menggabungkan file dalam bentuk .part01,part02,..dan seterusnya sobat. Semoga bermanfaat untuk sobat semua.

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.