Thursday 10 October 2013

Membuka dan membuat file ISO

Halo teman-teman, kesempatan kali ini saya akan mensharing sebuah aplikasi yang sering saya gunakan ketika membuka file dalam bentuk .iso atau sejenisnya, DAEMON Tools Lite. Aplikasi ini memiliki 2 versi yaitu versi berbayar dan versi gratis. Lumayan untuk sebuah aplikasi gratis karena kebutuhan yang saya perlukan sekiranya saat melakukan instalasi aplikasi atau game sudah terpenuhi.
Beberapa file lain yang disupport oleh DAEMON Tools Lite yaitu, *.mdx, *.mds/*.mdf, *.iso, *.b5t, *.b6t, *.bwt, *.ccd, *.cdi, *.bin/*.cue, *.ape/*.cue, *.flac/*.cue, *.nrg, *.is. Sedangkan dalam membuat file image DAEMON Tools Lite support ke bentuk  .iso, *.mds/*.mdf and *.md. Adanya fitur comppress image juga sangat membantu untuk mengusangi ukuran image yang dihasilkan. OK, langsung saja saya kasih link resminya. Semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.