Tuesday 15 October 2013

Manajemen Uang anda dengan WALLET

Asslamu'alaikum sobat muslim. Kami ini saya akan membahas tentang aplikasi WALLET. Sebenarnya apasih aplikasi Wallet ini? Aplikasi ini pada dasarnya adalah sebuah aplikasi manajemen keuangan. Istilah kerennya akutansi pribadi. Sehingga ketika ada uang keluar dan masuk dompet seharusnya ada catatan. Karena terkadang kita lupa buat apa aja sih uang yang kita keluarkan. Kok tiba-tiba tinggal segini??? Kalau yang nggak suka rempong mungkin aplikasi ini bikin ribed tetapi buat saya yang sering lupa aplikasi ini cukup membantu saya mengingat-ingat pengeluaran saya sobat.
Sobat semua bisa menikmati aplikasi ini dengan gratis di gadget android sobat atau iphone sobat. Silahkan langsung masuk google play bagi pengguna android dan app store buat pecinta apel. Sayangnya untuk pengguna Apel produk harus sedikit bersabar karena aplikasi ini baru dikeluarkan untuk IOS di quartal keempat tahun 2013. Berikut saya tampilkan beberapa screenshootnya.
Properties
Record pengeluaran dan pemasukan
Statistik Grafik
Report
All image by play.google.com

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.