Wednesday 23 October 2013

Angry Birds Space


Assalamu'alaikum sobat muslim. Sebagaimana janji saya diawal artikel "Update Manul AVG", hari ini saya akan memposting artikel kedua. Menyambung dari artikel saya sebelumnya "Angry Birds Star Wars" kali inin saya akan membagi link download Angry Birds Space. Seperti yang sobat tahu bahwa sebelumnya Rovio juga telah mengeluarkan versi yang sama untuk pc akan tetapi masih ada bagian yang belum selesai. Dan sekarang Rovio telah memberikan update terhadap game tersebut. Langsung dicek sobat.
Step by Step Melakukan Aktivasi
1. Download game beserta Aktivator.
2. Install game dan jangan jalankan game setelah selesai install (hilangkan centang di akhir proses instalasi).
3. Extract akrivator kemana saja Sobat suka di PC Sobat (Pastikan Antivirus di off dulu kalau file aktivator dianggap virus).
4. Buka folder Aktifator, kemudian copy dan paste file yang ada di dalam folder tersebut ke tempat anda install. INGAT!! copy-paste ISI dari folder-nya.
5. Jalankan game. Akan ada aktivasi dan disuruh untuk memasukkan serial. Langsung klik tombol Activate. Tanpa Perlu mengisi serial.
6. Selesai dan bisa dimainkan Sobat.

Aktivator

Yang mau download dan bermain di android kesayangan bisa diunduh disini

Best Regard to Indowebster.com

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.