Wednesday 23 October 2013

Update Manual AVG

Assalamu'alaikum sobat muslim. Karena kemarin tidak bisa posting artikel terkendalan dengan sesuatu kegiatan maka hari ini insya Alloh saya akan membagi 2 buah artikel. Yang pertama saya akan mensharing bagaimana mengupdate antivirus AVG sobat secara manual atau tanpa terkoneksi dengan internet?
Bukannya kalau komputer sudah terkoneksi dengan internet Antivirus sudah langsung melakukan update ya mas? Ya betul sekali, akan tetapi dalam beberapa kasus bisa menjadi tidak. Khusus untuk AVG sebagaimana yang mimin guanakan selama ini untuk antivirus AVG dengan seri terbaru semisal AVG 2013 untuk tahun 2013 ini akan mendapatkan update online secara terus selama satu tahun tersebut atau waktu tertentu sesuai ketentuan dari AVG. Sedangkan versi lain yang barada dibawahnya seperti AVG 2012,2011 dan seterusnya harus melakukan update manual jika masih menggunakannya.
Lalu bagaimana cara mengupdate manual AVG? berikut langkah-langkah yang harus sobat lakukan:
  1. Mengunduh manual update AVG disitus free.avg.com/us-en/download-update
  2. Setelah berhasil kemudian buka antivirus AVG sobat dan klik Options - Update from directory...
  3. Kemudian akan muncul form browse, kita pilih lokasi dimana file update avg yang telah kita unduh kemudian klik OK
  4. Tunggu hingga proses update berhasil
  5. Selamat antivirus sobat telah terupdate.
Semoga bermanfaat Sobat.

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.