Monday 14 October 2013

Download Antivirus Avast! 7 Gratis dengan Serial Key

Assalamu'alaikum sobat muslim. Kesempatan kali ini saya akan berbagi link download offline antivirus Avast versi 7. Mas kenapa kok nggak yang baru Avast 8. Yah karena kesempatan kali ini baru bisa membagi link yang vesi 7. Untuk versi terbaru sobat bersabar ya atau sobat muslim bisa ke website Avast nya langsung di  www.avast.com untuk mendownload versi freenya.
Lalu apa kelebihan dari avast dibanding dengan antivirus yang lain. Ini menurut pribadi saya sendiri ya sobat. Kalau selama ini avast saya gunakan untuk komputer yang memiliki spesifikasi hardware rendah. Karena kalau saya kasih si AVG kadang kasian dengan komputernya yang kadang terbebani,hehe. Untuk performa scanning virus juga lumayan ok. Ada vitur scan on boot sehingga lebih mudah untuk menangkap sivirus-virus nakal. OK untuk sekarang saya kasih link yang versi 7 dulu yah sobat muslim.

 Bagi sobat muslim yang membutuhkan aplikasi lain bisa komen dibawah. Kalau saya bisa bantu Insya Alloh saya bantu.

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.