Friday 11 October 2013

Download AVG Antivirus 2014 Gratis

Assalamu'alaikum mas bro. Halo semua. Kali ini saya akan bagi link terbaru dari AVG antivirus versi 2014. Yang biasanya pakai AVG silahkan diupgrade untuk kenyamanan dan keamanan komputer anda. Bagi yang belum pakai Antivirus ini saya sarankan untuk mencicipi bagaimana rasa AVG ini,hehe. Karena dari pengalaman saya yang dulu pernah pakai antivirus lain tetapi kurang memenuhi ekspetasi saya dari segi keamanan file yang kita miliki. Apalagi teman-teman yang suka main di warnet agar berhati-hati sebelum memasukkan flasdisk ke komputer pribadi. Anjuran saya sebelum memasukkan flashdisk dari luar baik sehabis dari warnet atau dari komputer teman sebaikkan kita scan flashdisk kita. Karena menurut data yang ada, penyebaran virus yang paling tinggi melewati flashdisk atau media portable lainnya seperti hardisk external atau memori telepon. 

Mengapa memilih AVG? saya sendiri memilih software karena kenyamanan. Ketika kita percaya pada suatu produk walaupun harganya agak mahal pasti kita memilih untuk menggunakan produk yang sudah kita ketahui kualitasnya. Sama seperti orang beli barang mas bro ketika kecewa sulit untuk kembali. Lalu apa bedanya? kan sama-sama Antivirus. Benar mas bro, sama-sama antivirus. Menurut saya Antivirus terbaik juga bukan antivirus yang mahal dan lain sebagainya, akan tetapi antivirus yang salalu diperbaharui databasenya/update. Perlu diketahui mas bro semua kalau AVG ada beberapa versi. Karena yang saya butuhkan hanya antivirus dan fitur yang lain belum terlalu perlu maka yang akan saya share hanya yang versi gratis AVG Antivirus Free 2014. OK lah, saya tidak akan berkata banyak lagi langsung saja unduh dan buktikan mas bro.


Perhatian mas bro sesuaikan AVG yang diunduh dengan OS mas bro. Kalau windows mas bro pakai versi 32 bit maka pakailah versi 32, dan sebaliknya. Sebenarnya tidak masalah tapi lebih baik disesuaikan.

0 comments:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang membangun atau tambahkan jika ada kata-kata saya yang salah dalam melakukan penulisan. Terima Kasih dan mari berkarya muslimin Indonesia.